hari ini…..

February 27, 2011 - 8:17 am No Comments

hari ini adalah hari yang indah……

hari minggu yang cerah banget,,,,yah walaupun agak mendung dan sempat turun hujan tapi tetep aja aku seneng…………

hari ini aku belajar masak bareng bu pipih dan indri…..kami bikin nugget, baso, otak-otak, dan kaki naga buat PKM kami yang lolos didanai DIKTI….hehehehehe

yang spesial dari produk olahan kami adalah bahan dasarnya yang terbuat dari campuran ikan nila, lele dan sedikit frozen tuna…

produk olahan kami tanpa bahan pengawet kok,,,,dan dijamin gak akan bikin alergi soalnya kami juga tambahkan chitosan…..

kata bu Pipih chitosan yang ditambahkan akan mengikat beberapa protein termasuk protein yang menyebabkan alergi pada manusia………

jadi teman2 mohon bantuannya yah…….

with love

February 23, 2011 - 11:43 am No Comments

In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love

~Mother Teresa

Praktikum PENKOM

February 22, 2011 - 10:02 am No Comments

G.A.L.A.U

pengen pulang lagiii……….